Anak Indigo Bisa Melihat Yang Tidak Terlihat


Belakangan ini sêring kita dengar tentang anak indigo, bahkan tidak jarang kita dengar kalau anak-anak ini memiliki kemampuan lebih, termasuk kelebihannya dalam hal supranatural. Berikut penjelasannya!!


Nama indigo diambil dari bahasa Spanyol. Indigo adalah warna keenam dari warna pelangi. Dimulai dari warna merah, jingga, kuning, hijau, biru, ungu, indigo (nila) dân putih, warna-warna tersebut mewakili cakra-cakra yang terdapat dalam tubuh eterik manusia.


Cakra ini semacam corong energi yang letaknya berada diseluruh bagian tubuh. Cakra yang berwarna merah berada dibawah dân cakra berwarna putih berada diatas, atau ubun-ubun kepala. Cakra ini berpungsi untuk menyerap energi dari luar atau memancarkan energi dari dalam tubuh.


Menurut para psikolog yang mendalami fenomena anak-anak indigo menyebutkan, anak-anak ini lahir sudah mempunyai kelebihan spiritual bisa melihat yang tidak terlihat, karena mempunyai cakra dominan indigo. Sebutan anak indigo ini pertama kali diberikan oleh seorang psikolog yang bernama Nancy Ann Tappe.


Anak indigo seringkali disebut anak sakti karena anak indigo bisa melihat yang tidak terlihat, karena dengan kemampuannya bisa melihat masa lalu, dân masa depan.


Bahkan bisa melihat mahluk yang tak kasat mata seperti ruh. Atau dalam bahasa ilmiahnya mereka mempunyai ESP (Extra Sensory Perception) yang dalam bahasa sehari-hari disebut indra keenam. Jadi anak indigo bisa melihat yang tidak terlihat.


Anak indigo secara fisik tidak berbeda dengan anak-anak lainnya. Tapi secara spiritual ruh mereka telah mengalami kematangan. Tidak heran bila anak indigo ini mempunyai kebijakan yang tidak dimiliki anak seusianya. Bahkan orang tua sekalipun kalah bijak dengan anak indigo ini.


Lalu kenapa ada anak yang terlahir dengan kematangan spiritual melebihi orang awam? Semua bertolak dari proses reinkarnasi. Para psikolog yang mendalami masalah indigo percaya, bahwa proses reinkarnasi itu benar- benar ada.


Ruh anak indigo adalah ruh yang telah berkali-kali mengalami reinkarnasi sehingga mengalami penuaan jiwa (old soul) tidak heran jika anak indigo ini mempunyai kemampuan spiritual diatas manusia normal.










Comments

Post a Comment

Popular posts from this blog

Misteri Dewi Kumbini Pusaranya Pantang Dibersihkan

Uang Tumbal

Orang Cinengah Garut Pantang Makan Daging Menjangan